Artikel, Berita Terbaru

π—¦π—›π—”π—Ÿπ—”π—§ π—šπ—›π—”π—œπ—• π—¨π—‘π—§π—¨π—ž π—žπ—¬π—”π—œ π—šπ—’π—‘π—§π—’π—₯

Pagi ini, 22 Oktober 2020, Keluarga Besar Penerbit Almahira mengadakan shalat Ghaib untuk Almarhum KH. Abdullah Syukri Zarkasyi (1942-2020 M). Acara diawali dengan shalat Ghaib yang diimami oleh Ustadz M. Abdul Ghoffar, selaku Pimpinan Penerbit Almahira sekaligus santri Almarhum. Dilanjutkan dengan ngaji bersama dan ditutup dengan doa. Rangkaian acara tersebut berlangsung sekitar 30 menit (08:00 – 08:30 WIB).

Selama memimpin Gontorβ€”sejak tahun 1985, menggantikan ayahnyaβ€”Almarhum dikenal sebagai sosok yang berjuang keras demi kemaslahatan pesantren dan umat. Hingga Allah menguji Almarhum dengan sakit sejak 2012 dan akhirnya memanggilnya pada hari Rabu sore (15:50 WIB), 21 Oktober 2020.

Ψ₯ΩΩ†Ω‘ΩŽ Ψ§Ω„Ω„Ω‘ΩŽΩŠΩ’Ω„ΩŽ ΩˆΩŽΨ§Ω„Ω†Ω‘ΩŽΩ‡ΩŽΨ§Ψ±ΩŽ ΩŠΩŽΨΉΩ’Ω…ΩŽΩ„ΩŽΨ§Ω†Ω ΩΩΩŠΩ’ΩƒΩŽ. ΩΩŽΨ§ΨΉΩ’Ω…ΩŽΩ„Ω’ ΩΩΩŠΩ’Ω‡ΩΩ…ΩŽΨ§!

β€œSesungguhnya malam dan siang senantiasa berbuat sesuatu pada dirimu (baca: mengurangi umurmu). Oleh sebab itu, berbuatlah sesuatu pada keduanya (baca: manfaatkan sebaik-baiknya)!”
~ Umar bin Abdul Aziz (w. 101 H) ~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *